Jumat, 02 Oktober 2015

surat pembaca : Pelayanan Smartfren Cukup Sulit


                Saya memakai produk Smartfren selama satu tahun belakangan ini. lebih tepatnya saya membeli produk handphone Smartfren type Andromax AD688G 16 Agustus 2014 lalu.
                Hingga akhirnya, tepat akhir maret 2015 lalu, handphone saya mengalami kerusakan dibagian Screen, Charger, dan Blank Total. Ketika itu, saya langsung membawa handphone saya ke Galeri Smartfren di Soekarno Hatta Bandung, dan ternyata respon dari petugas sangat nyaman dan cepat. Dan tepat pada awal april 2015, handphone saya dapat kembali diambil dengan kondisi yang baik.
                Namun, Agustus 2015 bulan lalu, handphone saya kembali mengalami kerusakan. Akhirnya saya membawa handphone saya ke cabang Smartfren terdekat didaerah tempat tinggal saya, tepatnya di cabang Smartfren Jl. A.H Nasution Cibiru Bandung Timur. Disana saya mendapat penjelasan dari petugas dengan baik dan benar,dan ternyata handphone saya rusak dibagian konektornya.  tetapi kantor cabang mengatakan bahwa saya harus pergi ke galeri yang lebih besar dan lengkap yang berada di Jl. Soekarno Hatta Bandung. Tapi disana pun saya diminta untuk pergi ke galeri Smartfren yang berada di Jl.Pasir Kaliki sebagai kantor pusat Smartfren di Bandung.
                Dan ternyata, saya harus dipindah-pindahkan, dioper kesana kemari hanya untuk memperbaiki handphone yang rusak dibagian konektor. Sedangkan kondisi saya yang tidak tahu jalan membuat saya semakin geram ketika saya harus dilempar ke tempat yang tidak saya ketahui. Bahkan hingga saat ini,handphone saya belum juga mengalami perbaikan. Masih dalam kondisi yang sama.
                Sangat disayangkan, ketika kantor cabang terdekat sudah ada, namun belum bisa memenuhi kebutuhan. Lalu untuk apa dibangun kantor cabang jika pada akhirnya setiap orang harus dilempar dan diminta untuk mendatangi kantor cabang pusat yang lebih jauh? Smartfren adalah produk bagus dan besar. Bahkan selalu megeluarkan inovasi terbaru. Maka akan lebih baik jika pelayanan smartfren tidak dipersulit sehingga konsumen pun nyaman dengan segala hal yang menyangkut tentang pelayanan. Terimakasih.


                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuliah pusing, kerja pusing, pengen nikah aja. Eh, pas nikah pusing juga, pengen nikah lagi?

Banyak anak-anak muda zaman sekarang yang menganggap bahwa pernikahan adalah salah satu solusi tepat dan cepat untuk menyelesaikan sebu...